Breaking

Kamis, 23 Mei 2024

Belajar Membuat Kuis Interaktif dengan Wordwall

Belajar Membuat Kuis Interaktif dengan Wordwall 


Belajar menjadi lebih menyenangkan ketika kita melakukan pembelajaran yang berpusat pada peserta didik. Banyak cara agar peserta didik dapat berperan aktif di kelas salah satunya adalah guru menyiapkan pembelajaran yang interaktif, dimana peserta didik bisa berperan aktif.
Pembelajaran interaktif yang dilakukan tentu mengikuti perkembangan zaman ya g ada pada saat ini, yaitu berbasis IT. Hal ini dikarenakan peserta didik yang dihadapi adalah peserta didik yang cukup ketergantungan dengan internet. Oleh karena itu cocok sekali dibuat pembelajaran interaktif berbasis IT agar peserta didik merasa bahwa pembelajaran yang dilakukan berada di kehidupan mereka sehari-hari.

Salah satu website yang mudah digunakan untuk membuat pembelajaran interaktif adalah Wordwall. Platform ini memuat berbagai games yang menyenangkan, yang dapat digunakan guru untuk melatih kemampuan peserta didiknya.  Pembelajaran yang dilakukan dengan Wordwall akan membuat peserta didik lebih aktif karena seperti sedang bermain game. 

Untuk cara pembuatan kuis game nya bisa lihat di link berikut ini 


Tidak ada komentar:

Posting Komentar