Breaking

Sabtu, 12 November 2022

FINALIS DUTA RUMAH BELAJAR PROV. SUMATERA BARAT TAHUN 2022

FINALIS  DUTA RUMAH BELAJAR PROV. SUMATERA BARAT TAHUN 2022




        Suatu kehormatan bisa masuk kedalam 5 besar dalam pemilihan duta rumah belajar. Banyak dari bapak/ibu guru diberbagai perwakilan sekolah yang memiliki potensi-potensi luar biasa yang sudah saya temui. Saya sangat bersyukur bisa mengikuti kegiatan ini karena banyak hal baru yang saya lakukan, yang bahkan saya tidak yakin dulunya bisa melakukan hal tersebut, salah satunya menjadi pembicara disuatu webinar yang dihadiri banyak orang di berbagai daerah. 

        Atas kesempatan yang diberikan pada saat ini, saya kan berusaha untuk menggunakannya dengan baik untuk meningkatkan mutu saya sebagai guru masa kini. Saya yakin setiap tingkatan yang saya hadapi dalam kegiatan pembatik ini mengahasilkan skill baru yang berguna untuk saya dan orang lain terlebih guru-guru sejawat. 

Pengumuman Informasi dapat download disini



>>> Jangan lupa meninggalkan jejak baik untuk blog ini, boleh follow, comment,  and share postingan pada blog ini, selamat menebar manfaat. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar