Breaking

Selasa, 15 November 2022

FINAL SELEKSI CALON DUTA RUMAH BELAJAR PROV. SUMBAR TAHUN 2022

FINAL SELEKSI CALON DUTA RUMAH BELAJAR PROV. SUMBAR TAHUN 2022



Jadwal Tes

Dokumentasi Kegiatan


                Bercerita tentang final pembatik ini mungkin jadi pelajaran yang berharga. Ada hal yang memang tidak bisa kita kendalikan, salah satunya hal yang terjadi saat persiapan ujian yaitu laptop saya tiba-tiba down, tidak bisa dihidupkan, padahal bahan presentasi tersebut berada di didalamnya. Namun saya tidak boleh menyerah walau pengumpulannya tinggal beberapa jam lagi. Saya membuat ulang bahan tersebut, walalu tidak bisa sebagus yang telah saya siapkan sebelumnya, namun setidaknya saya berusaha menyelasaikan tugas sampai akhir. Lalu pada saat sesi  tes unjuk kerja, saya juga baru tau kalau ternyata kita akan disuruh presentasi terkait duta rumah belajar, saya pikir saya akan presentasi tentang bahan yang dikumpulkan sebelumnya. Jujur unjuk kerja yang saya lalui kurang maksimal karena saya grogi, sampai bingung untuk menjelaskan apa. 

        Tapi bisa sampai disaat ini adalah kesempatan yg luar biasa dan mengesankan. Menyadari bahwa diri ternyata bukan TIDAK BISA ini dan itu, namun perasaan gagal yg lebih besar mengahantui selama ini sehingga menghambat diri. Tapi akhirnya bisa melepas hal tersebut baru baru ini lewat pembaTIK 

        Atas segala keputusan, siapapun yg menjadi Duta Rumah Belajar nantinya, saya akaan mendukung penuh beliau. Saya juga mengucapkan terimakasih kepada Bapak/Ibu pusdatin, DRB Sumbar dan juga pihak yg terlibat kegiatan pembaTIK ini. Banyak hal baru yg saya dapat dan sangat bermanfaat. 🙏

Salam berbagi, dari Guru untuk Guru

>>> Jangan lupa meninggalkan jejak baik untuk blog ini, boleh follow, comment,  and share postingan pada blog ini, selamat menebar manfaat. 




Tidak ada komentar:

Posting Komentar